14 Mei 2016

Cara Mengembalikan Akun COC Yang di Banned


Cara Mengembalikan Akun COC Yang  di Banned - Oke kali ini saya akan membagikan sebuah trik bagaimana cara mengatasi Banned pada akun Clash of Clans sobat.
Saya mendapatkan trik ini dari berbagai sumber berdasarkan keluhan teman teman pemain COC yang sedang mengalami masalah ini .


Gambar diatas adalah contoh pemberitahuan kepada pemain yang akunnya sudah terkena Banned, Tapi sobat tidak perlu khawatir karena saya akan memberikan solusinya untuk permasalahan " You have been banned! ". Sebelumnya mari kita simak apa penyebab-penyebab akun Clash of Clans sobat terkena Banned.


Penyebab Akun Clash of Clans Terkena Banned :
  •  Chatting 
Jika sobat sering menggunakan katakata kotor atau menyinggung seseorang pada Chat Clan/Global mungkin saja seseorang itu melaporkan sobat kepada SuperCell, Mungkin itu penyebab akun anda terkena Banned.
  • Cheat atau Hack 
Kalo alasan satu ini memang sangat masuk akal mengapa akun anda terkena banned, Karena disetiap permainan pihak Developernya akan melarang player menggunakan Cheat ataupun sejenisnya.
  • War Base
Hati-hati jika membuat gambar base di Base Clan War yang mengandung unsur Porno, Bisa-bisa akun sobat akan di banned oleh SuperCell
  • Xmodgames 
Inilah alasan terbannednya akun Clash of Clans pada tahun 2016 yang banyak sekali dialami oleh pemain Clash of Clans, Barubaru ini juga pihak SuperCell sudah mengumumkan bahwa penggunaan Xmodgames merupakan kegiatan ilegal.



Cara Mengembalikan Akun COC Yang Sudah di Banned :

*) Hubungi Pihak Supercell dengan mengirim email/gmail ke clashofclans.android@supercell.net atau feedback.clashofclans@supercell.net
*) Isi data lengkap ID Clash of Clans sobat, Sebagai contoh :

*) Jika sobat mendapatkan notifikasi seperti gambar dibawah ini, sekarang tugas sobat adalah menulis kode tiket ownership yang diberikan saat tulisan itu muncul ke email Supercell yang diatas tadi.
Yang harus kamu tulis hanyalah (#4280492).


*) Contoh Penulisannya sebagai berikut :


Sekian trik mengenai Cara Ampuh Mengembalikan Akun COC Yang Sudah di Banned Semoga bermanfaat buat sobat, dan jika ada masalah atau pertanyaan sobat bisa meninggalkan komentar pada kolom dibawah ini, Terimakasih .