20 Maret 2016

Cara Mengganti Nama Akun Clash Of Clans


Cara Ampuh Mengganti Nama Akun Clash Of Clans Berkali kali - Seperti yang kita ketahui bahwa jika sobat sudah pernah mengganti nama atau nickname akun Clash of Clans maka untuk mengganti kedua kalinya tidak bisa lagi bukan?

Nah kali ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya agar nama akun Clash of Clans sobat bisa berganti lagi sesuai keinginan sobat .

Nama atau biasa disebut dengan nickname merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah game, Karena dengan nama atau nickname tersebut pemain lain bisa mengenali sobat baik menggunakan nama asli maupun nama samaran , ya tentu itu semua dengan keinginan sobat .

Baca Juga : Cara Mengganti Bahasa Clash of Clans Menjadi Bahasa Indonesia

Dan jika sobat merasa bosan dengan nama akun Clash of Clans sobat yang sekarang dan masih bingung bagaimana cara mengganti namanya lagi?

Sobat tidak perlu khawatir dan tidak perlu putus asa , Karena saya akan memberi tahu bagaimana caranya agar masalah sobat bisa teratasi dengan cara yang mudah dan cepat .

Berikut langkah-langkahnya dibawah ini :

  • Pertama: Buka ikon Settings , Lihat seperti gambar dibawah ini

Lihat lingkaran merah


  • Kedua: Pilih ikon " Help and Support " 
Dibagian kiri bawah

  •  Ketiga: Kemudian sobat pilih " My Account " 

  •  Keempat: Kemudian pilih " Save your progress with game center " , Jika sobat tidak menemukannya gerakkan scroll kebawah karena menu tersebut terdapat dibagian bawah .

  •  Kelima: Pilih ikon tambah pesan, Lihat lingkaran merah dibawah ini

  •  Finishing: Nah setelah itu sobat isi pesan yang akan sobat kirim kepada Supercell tetapi dengan bahasa inggris yaa, karena jika dengan bahasa indonesia mereka ga bakal ngerti hehe, Kalau sobat mengalami kesulitan sobat bisa meniru contoh pesan dibawah ini :
  •  Note: Jangan lupa isi kolom " Nama " dengan nama Clash of Clans sobat , dan Kolom "Email (Optional)" dengan Email Google sobat .
Baca Juga :  Cara Ampuh Mengembalikan Akun COC Yang Telah di Banned

Nah itulah tips dari saya semoga bermanfaat untuk sobat , Jika masih mengalami kesalahan atau ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar dibawah postingan ini , Terimakasih .