12 Maret 2016

10 Script Macro X7 SG Terbaru 2016



10 Script Macro X7 Shotgun Terbaru 2016 - Hai sobat , kali ini saya akan berbagi Script Macro Shotgun ( SG ) untuk sobat yang paling suka bermain game pointlank khusus nya dalam bermain Shotgun mode .

Tentunya untuk mempermudah sobat dalam bermain shotgun , sobat harus mempunyai script shotgun yang bagus agar mudah menembak dan mematikan musuh dengan sangat mudah .

Sebelum saya membagikan script ini mungkin tidak ada salahnya saya akan memberikan Tips Menghindari Program Ilegal dalam penggunaan mouse macro .

BACA JUGA :

Berikut Tips Menghindari PI Dalam Penggunaan Mouse Macro :
  • Jangan gunakan 2 Port USB dengan mouse yang berbeda 
  • Usahakan tidak mengklik tombol macro secara lama 
  • Usahakan tidak adanya Spam , Malware , Worm , ataupun Virus pada pc sobat
Itulah beberapa Tips Menghindari PI dalam penggunaan mouse macro , supaya sobat tidak mengalami DC ( Disconnect ) dalam bermain .
Oke langsung saja download script nya dibawah ini .


Download : 

BONUS SCRIPT :

*NOTE* : SCRIPT MACRO INI TIDAK DI PERJUAL BELIKAN , JIKA INGIN DI POSTING ULANG MOHON CANTUMKAN LINK SUMBER BLOG INI !


Jika Script yang saya buat ini bagus menurut sobat , Mohon kiranya bantu saya membagikan postingan ini ke teman teman sobat . dengan cara klik share di salah satu ikon menu sosial media dibawah ini, Terima kasih .