21 Mei 2016

Cara Baru Nelpon Gratis di Android Tanpa Pulsa dan Internet


Cara Baru Nelpon Gratis di Android Tanpa Pulsa dan Internet - Ada cara baru untuk bisa menelepon gratis di Android, Yaitu dengan aplikasi yang bernama BlueFi Phone anda bisa melakukan panggilan telefon ke sesama pengguna Android tanpa harus menggunakan internet maupun pemotongan pulsa.

Untuk bisa nelepon maupun chatting menggunakan koneksi bluetooth di Android anda, Anda bisa menggunakan aplikasi BlueFi Phone yang dibuat oleh Ichiban Soft.
Aplikasi gratis ini memungkinkan anda untuk berkomunikasi dengan suara full-duplex dan mengirim pesan chatting melalui koneksi Bluetooth dan wifi hotspot dengan jaringan yang aman.

BlueFi Phone bisa menjadi pilihan anda untuk berkomunikasi dalam jarak dekat tanpa koneksi internet maupun menggunakan pulsa.



Berikut Ini Cara Menggunakan BlueFi Phone :

Yang harus dilakukan untuk dapat menelepon dengan Bluetooth adalah menginstall aplikasi BlueFi Phone dari Play Store untuk masuk kedalam Android yang mau digunakan untuk menelepon gratis. Untuk Settingan nya silahkan lihat tutorial berikut ini : 

1. Install aplikasi BlueFi Phone pada Android kamu | Download

2. Aktifkan Bluetooth kemudian buka BlueFi Phone, Setelah itu masuk ke menu yang ada di kiri atas pilih Bluetooth Devices

3. Tambahkan kontak dari alamat bluetooth smartphone yang ingin telponan gratis. Jika sebelumnya alamat bluetooth belum tersimpan di perangkat, sobat tekan tombol (+) untuk menghubungkan terlebih dahulu dan menyimpannya. Kamu dapat mengganti nama bluetooth contact sesuka hati namun tidak dengan alamat bluetooth (bluetooth address).



 4. Setelah kontak ditambahkan, anda sudah bisa menelepon gratis





5. Bukan cuma hanya itu saja, anda juga bisa nge-ping kontak layaknya sebuah BBM bahkan chattingan gratis jugaloh



Trik menelpon gratis ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menelepon teman atau pacar kamu yang rumahnya berdekatan. Dengan menggunakan cara ini tentunya kamu akan menghemat kuota internet dan juga pulsa kamu, Selamat mencoba .