17 April 2014

Tips Title P90 Agar Mudah Headshot di Pointblank


Mungkin masih banyak yang belum tau apa rahasia PB lovers bisa dewa dalam bermain Game nomor 1 seasia ini, tidak semua yg dewa dalam game menggunakan program ilegal atau Cheat! memainkan Game ini sangat mudah sebetulnya, hanya perlu instink kuat, sabar, dan konsentrasi saat bermain.

kali ini saya ingin berbagi tips agar sobat bisa dengan mudah menggunakan Weapon, khususnya P90 Ext. sesuai judul, kebanyakan Troopers paling favorite dengan senjata yang satu ini, walaupun terkadang sih pengguna tidak tau title yg digunakan untuk menjadikan P90 menjadi senjata yg lebih mematikan. jika title sobat sudah 3 slot, title yg wajib digunakan adalah sbb :



  1. Title Weapon Reaction lv.4 ( jika belum mendapatkan title ini, bisa pilih yg lv.3 )
  2. Title Moving Agility
  3. Title Range Damage Lv.3
Kalkulasi Title
  • Rowdy Beast [effect] : Menambahkan Weapon Reaction lv.4 | Mengurangi Rage Damage lv.4
  • Specialist Trooper [effect] : Menambahkan Moving Agility lv.2 | Mengurangi Faldown Damage lv.1
  • Sniper Commander [effect] : Menambahkan Range Damage lv.3 | Mengurangi Fire Speed lv.2

     Jika sobat sering memperhatikan character Major ( sudah ada baret ), pasti mereka akan menggunakan baret Assaulter, karena mereka yg sudah faham akan [effect] dari titile yg digunakan.
Untuk pemula, sobat bisa belajar menembak dinding dengan catatan puluru yang menancap di wall harus lurus tidak berserakan. yg perlu sobat lakukan hanya mengklik Mousenya 1 x 1 x ( jgn ditekan terus ).
usahakan mengklik mousenya cepat, ( 3 kali klik per 1 detik ). maka AIM sobat akan terlatih.

jika lubang peluru di dinding sudah lurus & tidak berserakan, sobat bisa mempraktekkannya dengan mengkeker kepala musuh yg cukup jauh dan menembaknya dgn hitungan ( 3 x klik per 1 detik ).
gunakan scope / kekeran senjata bila musuh jauh saja.

Saya rasa sudah cukup panjang penjelasan tentang Title P90 Yang Bagus, semoga bermanfaat. go go go | oh yeah!