25 Oktober 2015

Script Macro AWP Cheytac, L115A1, dan Dragunov Terbaru

  
Update Script Macro Cheytac, L115A1, & Dragunov - Untuk melanjutkan Kumpulan Script Macro Untuk GB Lengkap dan Kumpulan Script Macro X7 Terbaru Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan script macro terbaru untuk sobat sharezone yaitu Script macro Cheytac, L115A1, dan Dragonov untuk mempermudah sobat dalam bermain sniper di game Point Blank .

Siapa yang tidak tahu dengan games peperangan online ini , Hampir sebagian besar gamers mengetahui dan pernah memainkanya. 
Di dalam games tersebut terdapat dua tim yang saling bermusuhan . Anda bisa memulai perang dari map yang sudah tersedia.  

Games tersebut menyediakan berbagai jenis senjata yang berbeda - beda sebagai alat perang , Mulai dari SG / Shotgun , Sniper / AWP , Handgun / Pistol dan jenis senjata lain nya semua mempunyai recoil dan akurasi yang berbeda beda.
Khusus untuk senjata sniper dan shotgun yang sebagian besar dimainkan dengan cara Quick change atau dalam bahasa indonesianya ubah / ganti cepat.

Ya khusus memainkan dua senajata ini anda diperlukan menekan beberapa tombol dalam waktu yang cepat dengan delay yang yang sudah ditentukan.
Bagi anda yang sudah mahir mungkin ini tidak menjadi kendala karena mereka sudah terbiasa dengan menekan tombol dengan waktu yang singkat.

Bagi yang belum ? Bagaimana jika ingin juga bisa Quick change dengan singkat tentunya dengan akurasi yang tepat ? Mudah saja anda tinggal membeli mouse yang ada fitur macronya.

Kemudian terapkan script sesuai dengan jenis senjata. Antara delay berbeda - beda antara senjata.
Nah kali ini saya akan memberikan sobat beberapa Script Macro Cheytac, L115A1, & Dragunov buatan saya sendiri,
Mudah-mudahan berguna untuk sobat, Download script dibawah ini : 


  • Cheytac FF              : Download 
  • Dragunov                : Download  
  • Dragunov FF           : Download 

Password Rar : sharezone


Nah, itulah share saya tentang Update Script Macro Cheytac, L115A1, & Dragunov . Semoga bermanfaat untuk sobat semua, jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar, dan jangan lupa jika script ini sobat rasa bermanfaat boleh dishare ke temen-temen yang lain biar barokah. 
 

2 komentar

Maksud nya FF itu apa ya gan? makasih

itu script CHEYTAC FF nya no zoom/keker
ga ?