08 Februari 2017

15 Momen Di Resident Evil 7 Yang Bikin Jantungan Pemainnya

15 Momen di Resident Evil 7 Yang Bikin Jantungan—Kini Resident Evil 7 telah dirilis. Banyak dari pemain game yang telah memainkan game horor survival ini. Bahkan tidak sedikit pemain game yang telah menamatkan seri ke-7 dari seri Resident Evil/Biohazard ini. Di dalam game rilisan terbaru ini banyak sekali momen-momen yang mengerikan yang akan kamu temui ketika memainkannya. Resident Evil 7 sendiri telah membuktikan janjinya untuk mengurangi sensasi action dan kembali pada akarnya yaitu horor survival. Lantas apa sajakah 15 Momen Di Resident Evil 7 Yang Bikin Jantungan? Berikut ulasannya.


15 Momen di Resident Evil 7 Yang Bikin Jantungan

  1. Pertemuan Dengan Mia Winters - Tujuan utama Ethan Winters sebagai tokoh utama dalam permainan ini adalah untuk menemukan istrinya, Mia Winters. Mia Winters sendiri dikabarkan telah hilang selama tiga tahun lamanya. Akan tetapi tak disangka pertemuan Ethan dengan istrinya ini menjadi sebuah pertemuan yang sangat menakutkan. Ekspresi Mia sendiri berubah menjadi menakutkan dengan serangan-serangan brutal yang menjadi kengerian tersendiri.
  2. Tangan Yang Terpotong - Masih dalam adegan yang sama ketika Ethan mendapat serangan bertubi-tubi dari istrinya. Salah satu tangan Ethan tertancap obeng dan tertusuk pisau. Namun pengalaman yang paling mengerikan adalah ketika Mia menggunakan chainsaw untuk memotong tangan Ethan. Momen ini terlihat dengan sangat jelas dari sisi visual pandangan orang pertama.
  3. Adegan Makan Bersama - Adegan ke tiga yang paling menakutkan adalah ketika keluarga Baker sedang makan malam bersama. Hal yang menakutkan adalah karena yang mereka makan adalah jeroan manusia yang dimakan mentah-mentah.
  4. David Anderson Si Polisi Malang - David Anderson adalah seorang polisi yang menginvestigasi Rumah Jack Baker. Ketika Ethan bertemu dengannya di garasi, hal yang mengejutkan adalah ia dibunuh dengan menggunakan sekop hingga kepalanya terbelah.
  5. Nasib Andre Stickland Yang Malang - Andre Stickland terbunuh dengan mengeluarkan darah hitam dibagian mata dan mulutnya.
  6. Ethan VS Jack - Momen ketika Ethan melawan Jack menjadi sangat mencekam terlebih lagi ia mengejar jack dengan wajah terpotong chainsaw
  7. Mia VS Marguerite - Adegan Mia dikejar Marguerite tak kalah menegangkannya, hingga dibagian akhir kaki Mia ditarik Marguerite dengan gambar close up yang mengerikan.
  8. Ethan VS Marguerit - Ethan pun melawan Marguerite. Dalam adegan ini Marguerite bergerak layaknya laba-laba dari langit-langit hingga ke bawah.
  9. Mengambil Kunci Dalam Mayat - Satu hal yang menarik sekaligus mengerikan adalah Ethan harus mengambil sebuah kunci di dalam tubuh sebuah mayat.
  10. Mengambil Teleskop Dalam Toilet - Adegan lain yang tidak kalah mengerikan sekaligus menjijikan adalah ketika harus mengambil teleskop di dalam sebuah toilet yang penuh kotoran.
  11. Boneka Badut - Kali ini Ethan harus menyusun puzzle. Jawaban puzzle tersebut ditulis oleh sebuah boneka badut pada kulit tangannya
  12. Ethan VS Jack Bagian 2 - Adegan melawan Jack Baker bagian kedua tidak kalah menakutkannya karena Jack bermutasi menjadi seorang monsters raksasa.
  13. Alan Douglas dan Agent Anti-Bow Yang Malang - Para agen Anti-Bow mendapatkan nasib sial karena Eveline kemudian bangkit dan menjangkiti seisi kapal.
  14. Teror Eveline - Penampakan Eveline menjadi sangat menakutkan karena menghadirkan sensasi horor supernatural
  15. Final Boss Eveline - Adegan final tentu menjadi adegan mengerikan terakhir dimana Eveline berubah menjadi monster dengan wajah besar mendominasi tubuhnya. 

Nah, demikianlah 15 Momen di Resident Evil 7 Yang Bikin Jantungan, semoga dapat menambah pengalaman sebelum kamu memainkan game ini.