04 Februari 2017

3 Cara Mengatasi Lag Pada Slither.io Dengan Mudah dan Cepat

 Cara Mengatasi Lag Pada Slither.io—Slither.io merupakan salah satu game online yang menampilkan seekor ular sebagai karakter utama. Game ini memiliki tujuan untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan memakan orbs sebanyak-banyaknya. Semakin bertambah poin maka ukuran dari ular tersebut juga semakin bertambah besar.

Game Sederhana Dengan Tingkat Kecanduan Tinggi


Menurut ku game ini merupakan salah satu game yang memiliki tingkat adiktif yang sangat tinggi sehingga dapat membuat siapa pun menjadi kecanduan ketika memainkannya. Tingkat kecanduan dari permainan ini dapat disejajarkan dengan game Clash of Clans. Sebenarnya apabila ditelisik lebih lanjut, permainan ini akan mengingatkan kita pada salah satu game legendaris yang hadir pada handphone-handphone polyponik zaman dulu yaitu snake.

Seiring perkembangan zaman tentu perkembangan grafis juga semakin berkembang. Game Slither.io ini dapat dikatakan sebagai reinkarnasi dari snake dengan menghadirkan grafis 3 dimensi. Game ini dapat kita mainkan baik melalui perangkat android atau pun melalui komputer. Sebenarnya ada hal yang sering membuat tidak nyaman ketika kita memainkan permainan ini, yaitu munculnya Lag. Lag ini tidak hanya terjadi ketika kita memainkannnya pada android, tetapi juga pada komputer. Untuk mengatasinya Anda dapat menggunakan 3 Cara Mengatasi Lag Pada Slither.io seperti berikut ini:

Cara Mengatasi Lag Pada Slither.io Dengan Benar

Agar tidak terjadi Lag ketika bermain game Slither.io, yang harus Anda lakukan adalah
  1. Cek koneksi internet pada perangkat android Anda. Karena permainan ini dijalankan secara online, maka yang pertama harus Anda lakukan ketika bermain game ini adalah mengecek koneksi internet. Koneksi internet yang lelet tentu sangat mengganggu karena menyebabkan Lag pada permainan ini.
  2. Kurangi dan hapus aplikasi yang tidak terpakai Dengan mengurangi dan menghapus aplikasi-aplikasi yang tidak digunakan pada perangkat android Anda akan membantu melegakan memori. Dengan memori yang lega, otomatis performa android semakin mantap dan game akan berjalan dengan lancar sehingga tidak akan terladi lag.
  3. Hapus chache atau riwayat browser secara rutin. Menghapus chache secara rutin juga dapat membantu dalam melegakan memori android. Hal ini karena chache bersifat seperti sampah yang dapat memenuhi kapasitas memori  android yang Anda miliki. 

Mengatasi Lag Ketika Bermain Game Slither.io Di Komputer.

Selain dapat dimainkan di dalam perangkat Android, Slither.io juga dapat dimainkan melalui komputer. Akan tetapi sama halnya dengan bermain melalui Android, kesenangan bermain game ini juga akan musnah ketika Lag datang menjelang. Maka dari itu untuk mengatasi masalah Lag ini, Anda cukup menginstall sebuah ekstensi pada browser yang Anda gunakan. 

Ekstensi tersebut bernama Slither.io MOD Play With Friends Without LAGS. Jika Anda menggunakan web browser Google Chrome, Anda hanya tinggal mengunjungi Chrome Webstore , lalu cari ekstensi tersebut, dan kemudian klik Add to Chrome. Setelah itu tunggu proses instalasi selesai. Jika sudah terinstall dengan baik, maka Anda tinggal memainkan game ini melalui websitenya Slither.io.

Demikian adalah beberapa penjelasan singkat mengenai 3 Cara Mengatasi Lag Pada Slither.io. Akan tetapi cara-cara tersebut bukanlah cara yang mutlak dalam mengatasi Lag ketika bermain game ini, karena terjadinya Lag pada sebuah game dapat  diakibatkan oleh berbagai macam faktor. Semoga artikel ini dapat menjadi sebuah referensi bagi Anda dalam mengatasi masalah Lag ketika sedang bermain Slither.io.