25 Mei 2016

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen




Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen - Instagram social media yang satu ini tidak kalah top dengan social media lainnya, dengan perkembangan zaman setiap orang pasti sudah memiliki akun Instagram sendiri bahkan tidak hanya satu akun yang dimiliki bisa sampai dua,tiga atau selebihnya.

Tetapi,ada masanya seseorang tidak ingin lagi eksis dimedia sosial, yah caranya hanya dengan menghapus akun yang dimilikinya disosial media tersebut.

Anda pasti sudah tau bagaimna cara menonaktifkan akun instagram sementara, tapi bagaimana kalau kita ingin menghapus akun kita secara permanen? Tapi ingat! jika memang anda benar ingin menghapus akun instagram anda secara permanen anda akan kehilangan semua postingan foto, video maupun data profil yang kamu miliki di Instagram.

Untuk dapat menghapus akun Instagram tidak bisa lewat aplikasi ya, dikarenakan tidak ada opsi yang disediakan didalamnya. Maka dari itu kamu harus membukanya melalui browser, berikut Tips Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen.

Tips mudah menghapus akun Instagram secara permanen

  1. Dari browser, buka halaman khusus Instagram untuk menghapus akun.
  2. Jika belum login, nanti akan diminta masuk kembali.
  3. Pilih alasan kamu menghapus akun.
  4. Masukkan password kembali.
  5. Sebaiknya kamu baca lebih dulu konsekuensinya yang tertulis disitu.
  6. Tekan tombol merah yang menyatakan "Hapus akun saya secara permanen".
  7. Akun kamu sekarang sudah hilang.
Ingat, penyesalan datangnya belakangan sebelum anda menghapus akun instagram secara permanen pastikan anda sudah memilki alasan yang tepat dan yakin dengan keputusan anda, jangan sampai galau ketika sudah di hapus ya.