17 Februari 2017

Inilah Panduan Bermain God of War Chains of Olympus PPSSPP

Panduan Bermain God of War Chains of Olympus PPSSPP—God of War merupakan game action yang sangat seru dan menarik. Game ini tersedia pada konsol PS2, PS3, PS4, PSP dan PS Vita. Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman, sekarang ini game God of War juga dapat dimainkan melalui smartphone Android kita, tentunya dengan menggunakan emulator PPSSPP. Emulator PPSSPP merupakan sebuah emulator untuk menjalankan game-game dari PSP pada smartphone Android kita. Sebelum memainkan game God of War ini pastikan dahulu bahwa smartphone Android kita memiliki RAM minimal 1 GB agar game ini dapat berjalan dengan lancar. Lantas bagaimana cara bermain God of War di Smartphone Android? Berikut ulasana mengenai panduan bermain God of War Chains of Olympus PPSSPP.

Download dan Install Emulator PSP (PPSSPP)


Hal yang pertama harus dilakukan untuk dapat memainkan game god of war chains of olympus pada smartphone Android adalah mengunduh dan menginstall emulator PSP. Ada banyak software yang dapat digunakan sebagai emulator PSP ini, akan tetapi dalam hal ini kita akan menggunakan PPSSPP. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini melalui internet dalam situs resminya. Cara menginstall-nya pun sangatlah mudah sama seperti menginstall aplikasi atau game lainnya di  Android tanpa harus menggunakan bios atau konfigurasi tertentu.

Download dan Install God of War Chains Of Olympus



Hal kedua yang harus dilakukan adalah ketika emulator telah terinstall di perangkat Android, adalah mengunduh file game God of War Chains of Olympus untuk format PSP dengan ekstensi ISO atau CSO.  Untuk mengunduh file tersebut, kamu dapat mencarinya di berbagai situs penyedia rom atau game ISO seperti Coolrom.com, emuparadise.me, theisozone.com dan situs-situs lainnya. Dikarenakan ukuran filenya begitu besar, maka pastikan kamu mengunduhnya dari blog yang memiliki High Compressed. Sebagai langkah antisipasi, sebaiknya siapkan Winrar khusus untuk ponsel Android apabila game yang diunduh nantinya masih berbentuk RAR/ZIP. Sehingga nanti kamu akan dengan mudah meng-extract-nya. Jika semua sudah siap, maka kamu sudah dapat memainkan game ini.

Panduan Bermain God of War Chains of Olympus PPSSPP
  1. ·         Buka aplikasi PPSSPP kemudian cari lokasi game God of War Chains of Olympus yang sudah diunduh sebelumnya.
  2. ·         Tap file game tersebut untuk memulai
  3. ·         Ketika game sudah terbuka, maka Anda tinggal menjalankannya.

Game God of War Chains of Olympus sendiri adalah prakuel dari game God of War yang pertama. Game ini menceritakan mengenai kehidupan Kratos sebelum ia mengalahkan Ares. Kisah utama dalam game ini hanya berkisar antara konspirasi seorang Goddes dan beberapa partnernya untuk menghancurkan dunia. 

Di dalam game ini Kratos bertemu dengan beberapa teman lamanya. Banyak yang penasaran memainkan game ini karena berlatar belakang mitologi Yunani. Berbeda dengan game sebelumnya di dalam God of War Chains of Olympus ini terdapat beberapa senjata spesial. Beberapa stage hanya dapat dilewati dengan menggunakan senjata spesial ini. Selain itu juga semakin banyak puzzle dan minigame. Jika Anda memang seorang kompetisionis sejati maka wajib hukumnya untuk memainkan game ini karena didalamnya sangat berbeda sekali dengan versi awal. Untuk lebih memudahkan disarankan untuk melakukan pembaruan dari senjata utama yang digunakan, karena senjata inilah yang akan sering kamu gunakan nantinya.


Nah, demikianlah ulasan mengenai panduan bermain God of War Chains of Olympus PPSSPP. Semoga bermanfaat,