26 Februari 2017

Inilah 5 Game Balap Terbaik di Android

5 Game Balap Terbaik di Android—Kadangkala rasa suntuk sering melanda ketika kita melakukan suatu pekerjaan. Ini menjadi hal yang mungkin terjadi, bahkan hampir semua orang pernah mengalami hal ini. Beragam cara pun sering dilakukan oleh setiap orang yang sedang merasa suntuk dan bosan. Nah, hal yang sering dilakukan adalah bermain game pada smarthpnone android yang dimiliki.

Berbicara mengenai game android, mungkin banyak dari pengguna android yang cenderung menyukai game balap. Salah satu game balap yang sudah terkenal dan sering terinstall dibanyak android adalah Asphalt 8 Airbone. Akan tetapi sebenarnya masih banyak lagi game-game balap yang memiliki kualitas bagus serta lebih menantang dari Asphalt 8 Airbone. Nah, apa sajakah game-game balap tersebut? Berikut 5 Game Balap Terbaik di Android yang patut anda coba.

5 Game Balap Terbaik di Android

1.      Asphalt 8: Airbone

Seperti yang sudah diulas di atas tadi Asphalt 8: Airbone merupakan game balap terbaik di Android. Game ini merupakan seri game balap dengan grafis yang cukup memuaskan. Game ini dipopulerkan oleh developer ternama Gameloft. Memilih game balap ini untuk menghilangkan rasa penat dan suntuk memang suatu pilihan yang tepat. Hingga kini sudah lebih dari 50 juta orang yang mengunduh game ini. Di google play Asphalt 8: Airbone memuncaki posisi puncak game balap terbaik.

2.      Need for Speed Most Wanted

Untuk anda yang sering bermain playstation tentunya sudah tidak asing lagi dengan game satu ini. Seiring perkembangan teknologi, akhirnya Need for Speed Most Wanted juga merilis versi game androidnya. Hingga kini telah lebih dari 5 jutaan pengguna android yang mengunduh game ini. Sayangnya untuk memainkan game ini anda diharuskan membayar sebesar 60 ribu rupiah.

3.      GT Racing 2: The Real Car Exp

Game balap android terbaik selanjutnya adalah GT Racing 2: The Real Car Exp. Game ini menjadi game favorit dengan jumlah pengunduh melebihi 50 juta pengunduh. Gameplay yang disajikan sangat menarik karena menampilkan lebih dari 30 jenis mobil dari berbagai perusahaan ternama seperti Mercedes, Ferrari, dan lain sebaginya. Game ini juga memiliki 28 tipe tantangan yang harus dilewati jika ingin menyelesaikan semua rintangannya.

4.      CSR Racing
Selanjutnya adalah CSR Racing yang menjadi game balap android terbaik. Game ini dihadirkan oleh Natural Motion Games Ltd. dengan ukuran sekitar 400 mb. Tampilan grafis yang memukau menjadikan game ini sangat adiktif. Selain itu juga game ini dapat dimainkan secara online dengan melakukan kompetisi pemain. Anda dapat memainkan game ini dengan melawan gamer-gamer android dari berbagai belahan dunia. Hingga kini CSR Racing telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna android. 

5.      Real Racing 3

Game balap android terbaik yang terakhir adalah Real Racing 3. Game ini hampir mirip dengan Asphalt 8: Airbone yang menyajikan pertarungan balap mobil. Pilihan mobil dalam game ini pun sangat banyak hingga mencapai lebih dari 100 mobil dari berbagai merek terkenal seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborgini, Mercedes, Bugatti dan Audi.

Nah itulah ulasan mengenai 5 Game Balap Terbaik di Android. Anda dapat memilih satu dari 5 game tersebut untuk menghilangkan rasa suntuk dan bosan ketika dihadapkan pada suatu pekerjaan. Selamat mencoba.